Jakarta, Beritasatu.com – PT Estika Tata Tiara Tbk (BEeF) dengan merk Kibif menggelar acara Kibif 1.000 Greget di Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (28/4/2019). Dalam acara tersebut, panitia menyediakan 1.000 mangkuk bakso yang dibagikan gratis untuk para pengunjung CFD.

Direktur Marketing PT Estika Tata Tiara, Tbk, Grace Adoe ikut melayani pengunjung CFD untuk mendapatkan semangkuk bakso di sela acara Kibif 1.000 Greget. Kibif membagikan salah satu produknya, Kibif Bakso Sapi, kepada peserta terutama keluarga dan ibu-ibu.

“Mangkuk adalah simbol ibu-ibu berkumpul bersama keluarga. Maka hari ini kami bagikan 1.000 mangkuk bakso kepada peserta, khususnya ibu-ibu dan keluarga. Satu mangkuk berisi sekitar 3 sampai 4 bakso. Selain itu peserta yang ingin membeli daging beku, kami juga ada promo beli 1 gratis 1, jika menggunakan kaos Kibif,” papar Grace Adoe, di lokasi, Minggu (28/4/2019).

Grace Adoe mengatakan, perhelatan ini dilakukan guna mensosialisasikan pentingnya asupan makanan yang berprotein bagi anak, di samping enak dan halal. Selain itu, menurut Grace Adoe, Kibif juga ingin menghadirkan citra daging bakso sebagai kuliner khas nusantara. “Protein sangat penting untuk perkembangan anak, kami berharap agar anak-anak Indonesia senantiasa mendapat asupan makanan berprotein, enak dan halal,” jelas Grace Adoe.

Tak hanya membagikan bakso, dalam perhelatan tersebut, Kibif juga mengajak peserta berzumba ria, menghadirkan beberapa permainan dan kuis interaktif berhadiah produk bakso sapi Kibif. Selain itu, Kibif memberikan doorprize berupa dua cooking set bagi dua peserta yang beruntung dalam kompetisi foto di media sosial.

Untuk diketahui, Kibif juga memiliki varian produk seperti daging sapi, portion cut, sosis, burger slice, dan lain sebagainya. Produk-produk Kibif di antaranya sosis, bakso, smoked beef, bockwurst, burger, daging sapi kemasan, serta produk terbarunya Kipao (kategori frozen dough/bakery). Produk tersebut merangsek pasar dengan mengusung sejumlah merek, antara lain, Kibif, Boss, Murato, Adell, dan Kipao.

https://www.beritasatu.com/megapolitan/551239/kibif-bagikan-1000-mangkuk-bakso-di-car-free-day-jakar…